MOMEN YANG CUMA BISA DIDAPATKAN KETIKA MELAKUKAN PERJALANAN DARAT

Zaman sekarang, antara jarak dan waktu bukanlah menjadi hal yang sulit. Daerah yang dulunya memerlukan perjalanan beberapa hari, kini bisa ditempuh hanya dalam hitungan jam. Jika dulu untuk berkirim pesan kepada teman yang jauh harus pakai surat, maka sekarang pesan bisa disampaikan dalam waktu bahkan kurang dari satu menit. 
Tapi walaupun begitu, perjalanan keluar kora melalui jalur darat ternyata masih menjadi hal yang menyenangkan. Walau sebagian orang berpendapat hanya buang-buang waktu saja, kalau bisa lebih cepat kenapa harus berlama-lama?. Nah kali ini saya akan bercerita tentang momen-momen menarik yang cuma bisa sobat jumpai jika bepergian dengan mobil, bus, atau angkutan darat lainnya. Lets go..

1. Ketika orang tua harus tegar melepas sang anak pergi merantau.
   

   Merantau adalah salah satu pilihan ketika ingin mendapatkan hidup    yang lebih baik. Memang berat melepaskan anak tercinta, tapi apapaun itu mereka harus tegar demi kebaikan sang anak. 

2. Dan cinta harus terpisah oleh mimpi dan cita-cita.

Untuk yang satu ini memang menjadi rumit ketika orang tercinta harus pergi jauh untuk waktu yang cukup lama. Entah kapan ia akan kembali lagi. Namun disitulah kesetiaan hati akan diuji.

3. Ternyata negeri kita itu indah sekali.

Lihatlah hamparan danau biru dan bukit yang menjulang. Sudut pemandangan yang mungkin tidak didapat ketika bepergian dengan pesawat. Maha karya Allah sang Pencipta alam raya

                                                                                                                                                                                                                                                                                



Comments

Popular Posts