DOWNLOAD NOVEL MUHAMMAD LELAKI PENGGENGGAM HUJAN

Nabi Muhammad SAW adalah Nabi terakhir yang diturunkan oleh Allah SWT. Di usia 6 tahun, beliau sudah menyandang status sebagai yatim piatu. Dengan didikan sang paman, Abu Thalib, Muhammaad tumbuh sebagai pedagang yang besar. Namun sesungguhnya yang membuat beliau dihormati oleh masyarakat Mekkah kala itu adalah karena pribadinya yang santun dan jujur. Tak heran gelar Al Amiin (orang yang terpercaya) disematkan kepadanya.     
Pertemuan dengan pendeta Bahira menjadi titik mula Abi Thalib mulai memberi perhatian lebih kepada keponakannya Muhammad. Menurut si pendeta, Muhammad memiliki tanda-tanda kerasulan, seperti yang diceritakan oleh para Rasul terdahulu. Tak hanya di jazirah Arab, di negeri-negeri lain juga muncul  tanda-tanda kedatangan sang Nabi terakhir. 
Melalui sosok seorang pemuda bernama Kasyfa, di dalam novel ini Tasaro mencoba memberikan nuansa baru dalam menceritakan sosok seorang Nabi Muhammad SAW.  Menarik untuk disimak seperti apa kisahnya. Biografi terbaik sepanjang zaman yang pernah ada .
Silahkan download pada link di bawah : 



https://drive.google.com/file/d/0B9rkgC0rXP9iNDY4RTZFQ181aHM/view?usp=sharing

Comments

Popular Posts